Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


Berbagai Macam Kata-kata pembuat Bingung Pria

Setelah sekian lama gk update akhirnya saya sekarang bisa update lagi ok.
Sekarang gue bakal nulis post yang kayaknya bakalan penuh pro dan kontra wkwk :v Tapi inget this is just for fun okeyy.

 Nahhh langsung ajaa check it out ini adalah kalimat kalimat sakti yang sering membuat pria kebingungan dan diam seribu bahasa, karna bingung mau kasih jawaban apaa okee langsung ajaa

1. Yang pertama itu Kalimat TERSERAH
        Kalimat terserah ini sering membuat para kaum pria bingung "kenapa?" Contohnya seperti ini :
     saat lu pengen jalan jalan sama doi terjadi percakapan seperti ini
      Cowo : "Hi beb :*"
      Doi    :  "Hi jugaa beb:*"
      Cowo : "Beb nanti kita jalan yuk :D"
      Doi    : "Hmmmm, ayoo beb :D"
      Cowo : "Enaknya kemana yakk beb? :D"
      Doi    : "Terserah Kamu ajaaa :)"
      Cowo : "Gimana kalo ke K*C? :D"
      Doi    : "K*C gk dehhhh kesana malulu bosen beb .-."
      Cowo : "Kalo ka McDon*ld gimana? :o"
      Doi    : "gk ahhhh maless beb kesana mahhh begitu begitu ajaa ._."
      Cowo : "Terus yang enak kemana beb? :o"
      Doi    : "TERSERAH"
   dan seketika keadaan menjadi hening tanpa suara disana :v Katanya terserah tapi di ajak kesini gk  diajak kesana gk mau, maunya apa? :v

2. yang kedua ini kalimat AKU GAK PAPA
      Pada saat kedua pasangan sedang bertengkar atau sedang ribut #samaajadodol maka kalimat ini
   sering muncul saat si cowok menanyakan perasaan si doi apakah dia marah atau tidak
sama si cowok. Nahh terjadilah percakapan seperti ini :v
Cwok : "kmu gk papa kan beb? :o maaf yak :("
Cwek : "aku gk papa kok :)"
Cwok : "syukurlahh :D"
Cwek : "iy"
Cwok : "Kok jawabnya singkat beb? ._."
Cwek : "aku males sama kmu"
Cwok : "lohh kenapa beb? :o"
Cwek : "kmu gk pekaaa-peka. Bukannya minta. maaf
Cwok : "Kan udahh beb ._."
Cwek : "pokoknya aku maless"
Cwok : .....
   Lalu hening lahh keadaan, berhati hatilah dengan kalimat tersebut :v

3. Aku Gemuk yakk beb?
     Nahhh ini kalimat juga cukup mengganggu sekali kebanyakan para pria akan mengalihkan pembicaraan jika mendengarkan kata kata ini. Karna sekali menjawab "iyakk, tapi aku tetep suka kok" Fatallll. Jawaban si cwek bakalan ngambekk men. Dengan kata kata "jadi kmu lebih suka aku gemuk gituu?, jadi bener aku itu gemuk?.

4. Lebih cantik dia apa aku?
       Ini jugaa parah nihhh. Kalo agan ditanyaa sama si doi gue jamin pasti pada jawab "kmu". Nahhh disitu si doi bakalan gk percayaa dan ngomong bahwa kmu berkata bohong. Tapi jika lu ngejawab "dia" lebihh parah lagi dahhh X_X
Truss gue harus jawab siapa? :'(

5. Have fun yakk.
     Kalimat mematikan no 5 ini berbahaya bangett nihhh ._. Cwok itu pasti gk bisaa jauh dari yang namanyaa main bareng dan hang out bareng sama temen temen tapi saat loe lgi asik asik main dan hangout bareng temen temen loee si doi tiba tiba sms/bm lu.

Doi : Hi beb :*
Cwok : Hi jugaa :*
Doi : Lgi apaa? :D
Cwok : Lgii main bareng temen nihh :D
Doi : Ouhh yaudahh have fun yakk.
Cwok : okk cantikk :* | Fatalll bro X_X bisa bisa si doi ngambek gk karuan.

Masihh banyak lgii sihh sebenernyaa tapi gara gara ts udahh capek ngetik pluss ngantuk :v Segini dulu ajaa dehhh yakk :) kita ambil sisi positifnyaa ajaa Just for fun hehe :D

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top