Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


Cara PDKT

Oke balik lagi sob, setelah sekian lama menghilang akhirnya gue bisa ngeBlog lgi disini, blog gue tercinta wkwk :v. Langsung aja gue bakalan ngebahas tentang cara PDKT yaa walaupun gue sendiri gk terlalu jago soal hal PDKT tapi mungkin ini bermanfaat bukan kalian semua yang luar biasa.  ( wkwk lebay :v) yang pengen PDKT-an langsung ajaa.
 
1. Cari Gebetan loe
      Yaiyalah cari gebetan dulu masak iyakk kita mau PDKT-an kgk ada gebetan? Mau PDKT-an sama siapa? Hayooooo..

2. Cari tau tentang dia
      Cari tau tentang dia sob, Cari tau dia udah punya pacar apa blum :v Kan kalo dia blum punya pacar kita bisa langsung ke cara yang ke 3, Tapi kalo dia udah punya mending jangan dehhh, mending cari yang lain, atau kalo lu mau nunggu nunggu aja sampe putus trus baru ke cara ke 3. loe bisa Stalking dia lewat sosmed yang ada, atau bisa dari temennya yang loe kenal.

3. Mintain Pin, nomor dan aplikasi chat lainnya
      Nahhh abis itu loe bisa mintain Nomor dia, Atau Pin BB dia atau bisa jugaa alat chat lainnya. tapi kalo boleh jujur nihhh Lebih asik pake Bbm dehhh kalo pdkt-an dan lebih efektif. tapi yang lainnya juga bisa di pake. tergantung Hoki jugaa.

4. Ketahui dia lebih dekat
       Abis itu loe mulai dahh kasih kasih kode, Mulai perhatian sama dia mulai becanda ringan ledek ledekan juga boleh. *Biasanya banyak cwek suka cowok yang Humoris lohhh, dan kebalikannya cwok suka cwek yang Manja kalo di depan dia menurut gue lohhh :v Tapi buat cwek inget jangan terlalu manja juga jadinya cwok bisa ilfill, juga jangan terlalu deket dehh dimasa ini buat si Doi penasaran gitu. nahh habis itu.

5. Ajak dia keluar (Dinner atau sejenisnya)
        Nahhh kalo udahh deket lu bisa tuhh ngajak gebetan lu jalan, Kalo dia langsung jawab mau tanpa pikir panjang berarti dia udah 70% Suka sama loe tapi hati hati juga 30%nya bisa jadi dia cuma manfaatin loe buat traktir dia. nahh buat cwek kalo gebetannya udah ngajak dinner kamu berarti dia ada rasa tuhhh. 80% menuju jadian. :v eitttsss Inget Cara ke 5 ini di gunakan untuk pasangan PDKT yang blum pernah ketemu 1 sama lain yakk, jadi bisa kenal 1 sama lain disini :) Tapi kalo kalian udah ngerasa banget, dan ngebet banget pengen jadian Yaudah cara ini bisa dipake buat Nembak jugaa :D

6. Main kode kodean
          Dissini loe bisa kasih kode kode yang merujuk ke "Siapa sih orang yang kmu suka?" atau "kamu mau jadi pacar aku?" mungkin ini membingungkan. maksudnya adalah kita bisa menggunakan kode kode untuk mengetahui siapa sihh orang yang Doi suka begitu. atau kalian bisa gombal gombalan disini. cara 6 ini berfungsi untuk mengurangi rasa kecewa di PHP dan juga memberi kepastian soal perasaan dia ke kita.

7. Tembakkkkkkk :v
        Kalo lu udah mantap dengan semuanya, loe bisa dehhh nembak dia sekarang. Yang lebih bagusnnya kalo lu nembak dia secara langsung, jangan lewat sms atau yang lainnya karna kalo langsung biasanya orang bisa jawab dengan jujur seandainya kita di tolak 50% jujur lahh 50%nya lagi alesan. Tapi 70% di terima dehh kalo langsung. kalaupun gk di terima mungkin dia bisa nerima lu di hari berikutnya *Biasanaya cwek minta waktu untuk berpikir buat terima loe apa gk.

Oke sekian cara atau Tutor cara PDKT-an Mohon maaf bila ada salah salah kata karna gue juga manusia (trus kalo lu bukan manusia lu apa? :v)
cara cara ini sudah di uji. Jika gagal anda bisa mencari cara cara lain di Mbah Google. 



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top