Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


Inilah 4 Cara untuk Membuat Cewek Mengajak Kencan Anda

Seperti kita ketahui, budaya negeri ini lelaki adalah yang pantas untuk memulai inisiatif untuk urusan asmara. Namun budaya ini akan menjadi petaka bagi sebagian lelaki penganut rasa malu dan yang tak percaya diri.
Dengan budaya tersebut, terkadang membuat para kaum hawa malah bikin sulit menentukan pria idamannya karena banyaknya tawaran dari pihak adam. Bahkan dengan adat tersebut memaksa perempuan untuk bersikap pasif untuk menunggu lelaki idaman.
Lalu bagaimana kalau budaya dan adat istiadat itu dibalik ? sepertinya sangat membantu bukan ? Anggap saja budaya itu tidak pernah ada :)
Berawal dari pemikiran penulis, tidak semua kaum adam memiliki keberanian untuk memulai inisiatif, bahkan lebih gawatnya ada beberapa diantaranya malah tidak tahu apa yang harus mereka lakukan untuk sekedar merayu perempuan.

Berikut tips supaya lelaki diajak kencan cewek

1. Perlihatkan bentuk tubuh yang membuat cewek tertarik.
Banyak hal yang membuat perempuan tertarik kepada lelaki, salah satunya bentuk tubuh anda. Kenali diri anda secara mendalam, lalu temukan bentuk tubuh anda yang paling menarik. Pilihlah fashion yang sesuai dengan tubuh anda termasuk warna kulit tentunya.

2. Berikan Senyuman
Senyuman yang tulus bisa membuat hati wanita klepek-klepek loh. Jadikan ini sebagai senjata anda wahai kaum adam :) . Tunjukkan anda adalah lelaki yang ramah berikan senyuman indah yang manis untuk si dia.

3. Jujur
Wanita dikenal memiliki hati yang lembut, meski itu tidak untuk semua wanita. Maka sebaiknya para lelaki untuk menghindari kebohongan, termasuk status anda single atau bahkan jomblo abadi. Jadilah diri sendiri dengan bersikap apa adanya. Jadikan itu sebagai ajian pamungkas anda.

4. Pancinglah
Tak perlu anda mengatakan “jalan yuk” kepada wanita jika anda tidak memiliki keberanian untuk itu. Berikan signal dengan tatapan mata saya kira sudah cukup. Biarlah tatapan mata anda mengirim sinyal kepada hati wanita, selanjutnya sinyal tersebut sudah tahu apa tugas selanjutnya.

Empat tips supaya lelaki diajak kencan wanita di atas tentunya khusus buat kaum jomblo. Tidak bertanggung jawab jika cara di atas disalah gunakan oleh lelaki yang sudah tidak single.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top