Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


10 Fakta Menarik tentang Steve Jobs
1. Steve Jobs didiagnosis menderita disleksia (ketidakmampuan belajar yang disebabkan sulitnya orang tersebut melakukan aktivitas membaca dan menulis). Tokoh lain yang juga didiagnosis mengalami disleksia adalah Albert Einstein dan Alexander Graham Bell (penemu telepon).
2. Steve Jobs merupakan seorang pescetarian, yakni seseorang yang tidak makan daging, kecuali ikan. Ia juga tidak makan telur dan semua produk hasil peternakan (seperti susu dan keju).
3. Pembelian The Graphics Group (yang lalu menjadi Pixar) dari divisi grafis Lucasfilm sebesar  US$10 juta telah membuat Steve Jobs hampir bangkrut. Untungnya, Pixar mendapatkan kontrak dari Disney untuk membuat aneka film animasi seperti Toy Story, Monsters, A Bug’s Life dan Cars.
4. Sebagai seorang penganut Buddha, Jobs pernah berpikir menjadi seorang biksu. Namun keinginannya itu batal dilakoninya.
5. Saat kembali ke Apple, Jobs menunda semua program CSR Apple dengan alasan menunggu sampai Apple mendapatkan laba kembali. Sayangnya, setelah Apple menjadi perusahaan dengan pendapatan sebesar US$40 miliar, program CSR tersebut tetap dihentikan. 
6. Sebagai CEO Apple, Steve hanya bergaji US$1 setahun. Namun, ia memiliki 5 juta saham Apple dan 138 juta saham di Disney. Di tahun 2010, majalah Forbes memperkirakan kekayaan bersih Jobs mencapai US$7 miliar, meletakkannya dalam urutan ke-136 orang terkaya di dunia. 
7. Dalam urutan karyawan di Apple, Steve Jobs mendapat nomor urut 0, sehingga mendahului Steve Wozniak yang mendapat nomor urut 1.
8. Steve Jobs membeli setelan jas pertamanya di usia 22. Setelan ini dikenakannya untuk mempresentasikan Apple II di West Coast Computer Fair pada tahun 1977.
9. Pakaian “dinas lapangan” sehari-hari Jobs adalah sweater hitam dengan kerah merek St. Croix, celana jins biru bermerek Levi’s serta sepatu Sneakers ukuran 14.
10. Steve menyukai kendaraan buatan Jerman. Ia mengendarai Mercedes SL55 AMG tanpa nomor polisi. Di area parkir kantor, mobil Steve akan mudah dikenali dari posisinya yang menempati area untuk orang cacat
SUMBER : http://www.infokomputer.com/fitur/39-umum/5546-kisah-hidup-steve-jobs-dalam-kenangan?start=8
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top