Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


Alasan Alasan Konyol yang Sering di ucapkan pasangan saat mau putus



 Sumber photo : Google/Putus


oke gara gara udah lama gk update nihh sekarang kita ngomongin soal cinta aja dehhh.. :D pasti Kalian pernah punya pasangan yang kalo mau putus suka ngasih Alasan Mainstream / bisa di bilang gk masuk akal wkwkwk.. XD Oke Langsung aja..

  1. Kamu Terlalu Baik Buat Aku...
  • Nahhhh alasan Termainstream ini bener bener basi.. -_- Emang sebenernya maunya apa sihh aduhhh.. apa gue harus berubah jadi jahat tiap jam tiap menit gue gebugin Pacar gue sendiri masak di baikin kgk mau.. -_-
      2. Kita udah gk ada kecocokan lagi

  • Dari Lahir juga mana ada manusia yang Cocok banget bahkan orang kembar pun wataknya berbeda.. -_- ini dimana mana yang namanya berpasangan itu untuk mengisi kekurangan 1 sama lain (asikk XD)..

       3. Aku mau Fokus belajar
  •  Nahh ini alasan paling super duper BASIIIII... TS pernahh ngalamin nihh yang kayak gini.. :v emang nya kalo ente mau fokus belajar, ente bakalan ngurung diri di kamar sampe 24 jam lamanya dan gk akan Keluar dari kurungan tsb.. ckckck... 

        4. Aku ketauan pacaran sama Bapak aku.. -_-
  • ya elahhh cukkk.. kenapa baru sekarang ketauannya.. ._. saat hubungan berlangsung 5 bulan atau lebihh.. Yang lebihh parahnya lagi Pas sesudah putus besoknya dia udahh punya pacar lagi.. (jlebbbbbbb)

        5. Kamu udah berubah
  • Ane berubahhh? jadi ultraman?._. Ini mungkin kata kata putus paling masuk akal yang bisa di terima hati, yang paling dalm.. wkwk.. XD


ya Cukup sekian artikel kali ini mohon maaf jika ada salah.. XD namanya juga manusia dan pengalaman putus di atas TS pernah ngalamin.. dan Jleebbb sekali pemirsaaa.. ._. dan mungkin banya orang juga yang ngalamin..
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top