Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


Tanda tanda di suka sama loe.

Dalam proses PDKT pasti lo sering banget bertanya2 tentang “apa dia juga suka sama gue?” dan sebenernya hal itu bisa lo jawab sendiri kalo lo cukup peka utk memperhatikan dia yang selama ini lo tempel. But, jangan over-PEDE juga untuk bisa nangkep signal kalo dia juga suka sama lo. Kalo ternyata hal itu gak terbukti, yang ada lo malah dijauhin sama doi. Hati2 guys..
Kalo #MenurutGue ada beberapa hal yang bisa lo perhatiin sebagai tanda kalo ‘dia’ juga suka sama lo. Ini secara global ya, bisa cewek suka ke cowok, atau cowok suka ke cewek. Mari disimak baik2.
  1. ‘Dia’ kasih lo nama panggilan tersendiri.
    Beda dengan nama panggilan lo yang biasa dipanggil sama temen2 lo. Mungkin kalo lo gendut, bisa dipanggil ‘ndut’, dan sebagainya lah. Atau panggilan2 lainnya yang bisa bikin lo berdua semakin deket karena panggilan itu. Dan biasanya kalo sampe bener jadian, nama panggilan itu bakal terus jadi panggilan sayang kalian berdua.

    *note : Panggilan ‘MBLO’ tidak termasuk. Sekian~
  2. ‘Dia’ gak pernah ragu untuk nyapa lo duluan.
    Sesuai dengan tips gue sebelumnya tentang PDKT yang menyebutkan bahwa kita harus nyoba untuk tidak menghubungi dia dulu utk beberapa saat, dan ketika dia nghubungin lo duluan, disaat itulah tanda2 kalo ‘dia’ juga suka sama lo bakal semakin jelas.
    Dia ngehubungin lo mungkin dengan suatu alasan untuk menutupi rasa kangen dia ke lo, tapi dibalik itu semua ya jelas kalo dia kangen ngobrol2 sama lo, makanya dia berani untuk nyapa lo duluan saat itu.
  3. ‘Hati2 dijalan’, pernah nemuin kalimat itu?
    Kalimat itu adalah salah satu tanda kalo dia juga suka sama lo. Kenapa? Ya ungkapan itu menyatakan kalo dia perduli sama kita.
  4. ‘Dia’ lebih senang menghabiskan waktu sama lo.
    Ketika ada suatu acara sama temen2 yang dia tinggalin dan dia lebih milih untuk ngobrol sama lo walaupun cuma via sms/bbm atau di social media, itu juga salah satu tanda kalo dia itu juga suka sama lo.
    Buktinya? Dia lebih milih untuk stay dan lanjut ngobrol2 sama lo. But, disaat penting kayak gitu, jangan sampe lo malah ninggalin dia. Bisa berantakan semuanya yang ada. Hati2.
  5. ‘Dia’ gak ragu buat ceritain masalah pribadinya ke lo.
    Ya, ketika lo di percaya untuk dengerin curhat tentang masalah pribadinya dia, dan dia ngerasa nyaman ketika curhat sama lo, disaat itu juga tanda kalo dia juga suka sama lo semakin jelas.
  6. ‘Dia’ seolah tau segalanya tentang lo.
    Pernah mendapati dia membicarakan tentang apa yang belom pernah lo kasih tau sebelumnya? Ya, mungkin aja dia stalking atau cari tau dari beberapa sumber tentang diri lo. Dia ngelakuin hal itu supaya dia yakin dengan perasaan dia ke lo. Jangan pernah permasalahin masalah itu. As far as dia bisa terima kenyataan tentang diri lo yang sebenernya.
So, apa yang bakal lo lakuin setelah lo dapetin semua tanda2 kalo dia juga suka sama lo? Gue harap sih, perasaan lo gak ilang gitu aja ketika lo tau kalo dia juga suka sama lo. Yaaa, itung2 ngurangin populasi ‘mblo’ di dunia lah.. :|

sumber
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top