Welcome To My Blog :)
REHISPHO - Share Everythink

SHARE EVERYTHINK

Azan


FLY WITH THE GOLD, JAPANESE MOVIE


Fly With The Gold

Profile

§  Movie: Fly With The Gold
§  Romaji: Ogon O Daite Tobe
§  Japanese: 黄金を抱いて翔
§  Sutradara: Kazuyuki Izutsu

Film ini diambil dari cerita novel best-seller karangan“Takamura Kaoru” yang memenangkan Naoki Prize pada tahun 1993 dengan judul “Marks no Yama.” “Ogon wo Daite Tobe” bercerita tentang pencurian bank di daerah Osaka yang diperankan oleh Satoshi Tsumabuki, Asano Tadanobu, Kirina Kenta, Mizobata Junpei, Nishida Toshiyuki, dan Shim Changmin. Pemaran lainnya adalah Munetaka Aoki, Yuri Nakamura, Tomorowo Taguchi, dan Shingo Tsurumi. Film ini digarap langsung oleh sutradara Kazuyuki Izutsu  yang terkenal karena film “Crash”

Plot
Film ini dimulai ketika Koda (Satoshi Tsumabuki) yang bekerja sebagai penyuplai untuk kejahatan mendengar bahwa temannya Kitagawa (Asano Tadanobu) mempunyai rencana untuk mencuri emas seharga 1,5 Milyar Yen dari sebuah basement Sumita Bank.
Untuk mencuri emas tersebut Koda dan Kitagawa dibantu Noda (Kirina Kenta) yang ahli dalam memanipulasi system keamanan bank, bergabung juga adik dari Kitagawa yaitu Haruki (Mizobata Junpei), terdapat seorang teknisi elevator yaitu Zii-chan (Nishida Toshiyuki) yang ikut bergabung, dan yang terakhir adalah Momo (Shim Changmin), seorang mata-mata dari Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa dan ahli dalam merakit bom.
6 pria ini bekerja sama untuk memotong sistem pertahanan berteknologi tinggi dari bank tersebut

Cast
1. Satoshi Tsumabuki
Satoshi Tsumabuki adalah actor popular dari Jepang yang berperan sebagai Koda dalam film Fly With The Gold. Dalam film ini actor yang berusia 33 tahun ini berperan menjadi seorang perampok emas bank bersama 5 rekan lainnya.  

2. Tadanobu Asano
Actor yang sudah memulai dunia perfilman sejak 1990 ini berperan sebagai Kitagawa yang merencanakan sebuah pencurian emas pada sebuah bank dan memiliki teman di universitasnya yaitu Koda.

3. Kenta Kiritani
Kirina Kenta berperan sebagai Noda yang ahli memanipulasi system keamanan bank dan ikut bergabung untuk membantu Koda dan Kitagawa dalam pencurian emas.

4. Shim Changmin
Shim Changmin atau lebih dikenal Choikang (Max) Changmin adalah penyanyi atau member dari salah satu grup Korea Selatan yaitu TVXQ (di Jepang lebih dikenal Tohoshinki). Changmin berperan sebagai Momo, mata-mata dari Korean Utara yang ahli dalam merakit bom dan ia menyamar sebagai mahasiswa di Jepang
Fly With The Gold ini adalah debut pertamanya sebagai actor layar lebar walau begitu ia mendapatkan penghargaan di 2013 (36th) Japan Academy Prize sebagai “Rookie of the Year”. Changmin juga sempat di puji oleh sang sutradara karena Changmin yang notabanenya asli dari Korea bisa menguasai dialek Osaka (dialek lokal dari Jepang.

5. Junpei Mizobata
Mizobata Junpei adalah actor muda dari Jepang yang mendapat peran menjadi adik dari Kitagawa yaitu Haruki. Ia ikut bergabung dalam perampokan ini bersama kakanya.

6. Toshiyuki  Nishida
Berbanding terbalik dengan Mizobata Junpei yang usianya lebih muda dari cast lainnya, Nishida Toshiyuki adalah actor senior dari Jepang. Actor lahiran tahun 1947 ini berperan sebagai teknisi elevator yang bernama Zii-Chan dan ikut bergabung dalam misi pencurian emas yang ada di bank.

                                   


DVD filmnya sudah rilis sejak 2 April 2013.

salam admin baru :) jangan kecewa ma postingan ku ini ya?

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© REHISPHO - Share Everythink
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top